News
Loading...

Freeport Gelontorkan Dana Rp 18 M Untuk Persipura

Logo PTFI (Suko/IST)
Jayapura, (15/1) – Manajemen Persipura Jayapura boleh bersenyum dan gembira. Pasalnya tim berjuluk ‘Mutiara Hitam’ itu digelontorkan dana Rp 18 milyar untuk dua musim kompetisi 2013-2014 oleh PT Freeport Indonesia (FI) yang berlangsung, Selasa, (15/1) di Jakarta. Kesepakatan ini diawali dengan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur PT FI dan Ketua Umum Persipura.

Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi saat dihubungi membenarkan hal itu. Dia mengatakan kalau Freeport Indonesia telah membantu Persipura Rp 18 Milyar untuk dua musim kompetisi.

“Freeport mensponsori Persipura selama dua musim kompetisi 2013 dan 2014 sebesar 18 milyar,” ungkap Rudi Maswi via selularnya, Selasa.

Presiden The Carakas Tembagapuramania, Gasper Muabuay berharap dengan suntikan dana tersebut, dapat menjawab harapan dan keinginan Persipurmania di Tanah Papua untuk meraih trophy juara pada musim kompetisi tahun ini.

“Harapan kami The Carakas Tembagapuramania itu sama seperti semua harapan masyarakat Papua yaitu semoga bisa menjawab semua (harapan) Persipuramania di tanah Papua dan di seluruh Indonesia dimana Persipura bisa menjadi juara,” tukas Gasper Muabuay via selularnya langsung dari Jakarta.

Memoradum of Understanding (MoU) dilakukan di Jakarta di Mangoes Tree Epicentrum Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan antara Presiden Direktur PT FI Rozik Soetjipto dan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano disaksikan oleh staf ahli Presiden, Velix Wanggai dan anggota DPD asal Papua, Paulus Sumino. (/Suko/Jubi/Roberth Wanggai)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment