News
Loading...

Mahasiswa Papua di Bandung siap menyaksikan laga Persipura vs Persib bandung

Mahasiswa Papua Bandung Jawa Barat (Suko)
Bandung, (Suko) – Ratusan Mahasiswa dan Masyarakat Papua di Bandung akan menyaksikan laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung, yang akan digelar pada, Minggu (13/1) di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Ketua Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (Imasepa) Paul Mayor, melalui Keterangan tertulis. Rabu, 09/01/2013 Kemarin.

Paul Mayor mengatakan, Titik Kumpul Suporter Persipura di Sekertaris sementara belakan Kampus UnMiversitas Langlang Buana (UNLA). Lanjutnya, Perlu pendataan Mahasiswa/I dan Rakyat Papua yang berdomisili di Bandung. Pungkas Mayor

Salah satu pengamat Persipura Jayapura Mateus Badii menambakan, Soporter Perlu hindari hal-hal yang kita tidak inginkan dan jangan terpancing Emosional saat laga berlangsung, “ Tutur Badii disela-sela menjumpai Wartawan Media ini.

“Namun, Lanjutnya, mengingat laga-laga sebelumnya yang terjadi pertengkaran antara para pendukung” Ujarnya.

Oleh sebab itu, perlu menjaga nama baik team kebanggaan Rakyat Papua, yaitu Persipuara Jayapura yang dijuluki Mutiara Hitam itu.
 


 
Facebook : kMethu Badii
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment