News
Loading...

Marthen Manggaprouw: STOP terima Sistem Indonesia di Papua

Rakyat bangsa Papua Barat dimana saja berada, mari kita berhenti mensukseskan KEKUASAAN NKRI di atas tanah Papua Barat, dengan cara STOP: 

1. STOP jual tanah kepada pemerintah Indonesia, Investor dan juga kepada orang lain yang tidak mendukung kemerdekaan bagi Papua Barat.

2. STOP dukung program pemerintah Indonesia seperti Otsus, UP4B, Respek dan lain-lain.

3. STOP terlibat sebagai Tim sukses dalam mendukung kandidat Gubernur, Bupati, walikota dstnya

4. STOP ikut pemilihan pemerintah indonesia dalam bentuk apapun di atas tanah Papua

5. Rakyat bangsa Papua Barat STOP STOP STOP STOP ...........STOP UDIK Pemerintah Indonesia

6. STOOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPP, keluarkan statemen bahwa pembangunan di atas tanah Papua Barat adalah tanggungjawab NKRI

DEMI NAMA TUHAN ALLAH LELUHUR BANGSA PAPUA BARAT, MARI KITA HENTIKAN SEMUA HAL YANG BERKAITAN DENGAN MENSUKSESKAN KEKUASAAN NKRI DI PAPUA BARAT.

Rakyat bangsa Papua Barat tidak akan mati kelaparan, haus dan jatuh miskin apa bila tidak mendukung KEKUASAAN NKRI di atas tanah Papua Barat. Tuhan telah menetapkan rakyat bangsa Papua Barat untuk menempati Negeri Papua Barat sebagai pemilik SAH. 

Negeri Papua Barat bukan milik NKRI sehingga rakyat bangsa Papua Barat harus takluk kepadanya sebagai budak, babu, anjing buruan, sapi, kerbau, kuda dan lain sebagainya.
NKRI harus dikeluarkan dari tanah Papua Barat. NKRI adalah bangsa benalu, lintah darat yang hanya menginginkan kekayaan alam Papua Barat. NKRI tidak pernah menginginkan Manusia Papua Barat karena Manusianya dianggap busuk, tidak tau mandi, kotor, bodoh, miskin terbelakang dan tidak bernilai sama sekali.

Tuhan memberkati setiap kita yang mengabdikan hidup dan kehidupan kita bagi pembebasan tanah serta rakyat bangsa Papua Barat dari belenggu penjajah NKRI maupun kaum kapitalis lain.

Salam Pembebasan


Sumber: Facebook Marthen Manggaprouw
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment