News
Loading...

Pemerintah Indonesia Tidak Mampu Atasi Penyakit Wabah.

(poto pederita penyakit)
Star-Papua, Sejak Bulan Agustus 2012 Masyarakat Kabupaten Paniai, Masyarakat Kabupaten Deiyai dan Masyarakat Kabupaten Dogiyai dilanda wabah sejenis penykit kulit yang sangat berbahaya bagi tubuh sehinggah dengan penyakit kulit, rata-rata seluruh masyarakat dari 3 kabupaten menderita dengan Penyakit kulit itu.

Sampai saat ini tidak pernah ada upaya Pemerintah daerah untuk mengatasinya bahkan memeriksa  bahkan memberikan bahan makan pun tidak perna bagi penderita masyarakat setempat bagi 3 kabupaten tersebut merasa aneh melihat pemerintah setempat.

 Menurut bebrapa pejabat setempat Sebab Pemerintah Daerah Sibuk dengan Pemilihan Bupati, sibuk dengan Pemilihan Gubernur, sekarang sibuk dengan pemilihan umum , pemilihan Presiden alasan yang di ungkapkan oleh beberapa pejabat bahkan bupatipun demikian apa lagi gubernur.

Bahkan sibuk dengan sidang-sidang penetapan anggaran setelah dapat uang terbang ke jayapura jakarta habis uang kembali daerah lupakan masyarakatnya sendiri. Dan ini adalah hasil Otonomi khusus UP4b jadi photo di bawah itu bisa di pamerkan dalam pameran keberhasilan otsus di jakarta termasuk 95 orang meninggal di kabupaten tanggbraw juga bisa pamerkan di Pameran keberhasilan Otsus Jakarta.


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=353410798092746&set=a.326315054135654.58660.100002714868828&type=1&ref=nf

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment