News
Loading...

Solidaritas Peduli Rakyat Papua (SPRP) Bandung Jawa Barat

Salam Demokrasi !

Solidaritas Peduli Rakyat Papua (SPRP) Bandung Jawa Barat untuk menyikapi Situasi .95 Orang Meninggal di Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat dan 61 Orang Meninggal Kabupaten Yhukimo Provinsi Papua.

Saat ini, Serangan wabah dan kelaparan terjadi di Provinsi Papua barat (Kabupaten Tambrauw, Distrik Kwor, Kampung Jocjoker, Kosefo, Baddei, Sukuwes dan Krisnos) menyebabkan kematian 95 warga dan ratusan warga menderita sakit . Dan di Provinsi Papua (Kabupaten Yahukimo di distrik Kurima, distrik Muge, dan Distrik Samnage) menyebabkan kematian 61 warga dan ratusan warga menderita sakit dan hingga kini belum mendapatkan penanganan cepat oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. 

Maka itu kami dari Solidaritas Peduli Rakyat Papua (SPRP) Bandung Jawa Barat menggundang Seluruh Pagujuban atau Korwil  dan gerakan pro demokrasi di indonesia khususnya di Wilaya Kota Bandung Jawa Barat  untuk menekan pemerintah daerah di Papua hingga pemerintah pusat agar segera memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Papua !

Untuk itu,
Solidaritas Peduli Rakyat Papua (SPRP)  Bandung Jawa Barat mengundang kawan-kawan dalam Diskusi dan Konsolidasi untuk Rakyat Papua.

Hari                 : Senin 15 April 2013
Tempat           : Sekretariat IMASEPA Belakang UNLA, Jl.Karapitan-Gang Melong Kidul ,No. 27.
Jam                 : 15.00

No HP Nama , Jekson,Ikomou 081223230842, Risal,Jigibalom 081312521650, Wenas Kobogau 082121657723.

Solidaritas Peduli Rakyat Papua (SPRP)

Foto-Foto Korban Wabah 



                                                                                                                                                           
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment